.

.

Minggu, 16 Juni 2013

KEPERCAYAAN DIRI



Kepercayaan diri sangat penting bagi banyak aspek dalam kehidupan. Ikuti langkah berikut untuk meningkatkan kepercayaan diri Anda.

Dalam berbagai sisi kehidupan, percaya diri sangatlah penting. Tak terkecuali bagi karier dan pekerjaan yang Anda tekuni. Dengan memiliki rasa percaya diri, kegiatan yang sulit pun akan lebih dilakukan ketimbang saat Anda ragu dan takut. Dapat dikatakan bahwa percaya diri merupakan modal yang semestinya dimiliki oleh setiap orang.
Berikut ini kiat untuk meningkatkan kepercayaan diri, seperti dikutip Modern Man:

Anda mampu bicara dengan siapa pun

Kemampuan untuk bicara dengan banyak orang membuat Anda merasa dan terlihat percaya diri. Karenanya, apabila Anda merasa ragu untuk berbicara dengan orang tidak dikenal, gunakanlah trik mudah ini. Teknik “ya, dan” ini merupakan trik yang sering digunakan aktor untuk membuat pembicaraan terus mengalir.
Contoh kasus, apabila seseorang mengatakan, “Saya suka berolahraga.” Anda dapat menjawab dengan “ya, dan… saya pun demikian, bahkan saya akan lari maraton pekan depan.” Dengan ini, maka pembicaraan pun akan mengalir dan mungkin hingga ke topik yang lain.

Aroma tubuh

Tidak ada orang yang ingin berkumpul dengan seseorang yang aroma tubuhnya tidak sedap. Karenanya, Anda patut untuk menjaga kebersihan diri. Tak perlu membeli parfum berharga mahal untuk membuat tubuh tetap harum. Pastikan kebersihan tubuh terjaga dengan mandi secara teratur dan memakai deodorant.

Ketahui batasan Anda

Menentukan tujuan yang ingin Anda capai dapat meningkatkan rasa percaya diri Anda. Oleh karena, itu biasakan untuk menulis semua tujuan yang Anda inginkan. Hal ini dapat membantu Anda dalam meraihnya. Namun, bila Anda tak mampu mencapai cita-cita tersebut, jangan merasa kecil hati. Anda dapat memecah tujuan tersebut menjadi sesuatu yang lebih kecil.

Cara berpakaian

Bila cara berpakaian Anda berantakan, maka tak heran bila Anda pun merasa demikian. Oleh karenanya, pilihlah pakaian yang pantas bagi tipe tubuh, warna kulit, dan keperluan Anda.

Ditulis Oleh : Unknown // 00.18
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Lampiran

Wikipedia

Hasil penelusuran

Blogroll

Toad Jumping Up and Down

About

.